withdraw

Posted by under
Menarik Bonus dari APS
OK, selamat apabila Anda telah menyelesaikan Step 1,2, dan 3. Tetapi jika Anda hanya melihat- lihat isi website ini, tidak menjadi masalah, namun sayang sekali apabila Anda hanya menjadi penonton, bukan pelaku yang mendapatkan keuntungan dari sini.


Sekarang mari kita membahas sedikit setelah Anda menyelesaikan setiap step ini apa yang akan Anda lakukan dan apa yang sebaiknya Anda lakukan.

Setelah Display rate Anda menjadi 100%, approved commission Anda adalah $125, sekarang bagaimana cara untuk menarik bonus ini dari APS ke Paypal Anda? (Saya harap Anda telah mengerti cara menarik dari Paypal ke rekening bank lokal Anda. Jika belum silahkan search google dengan kata kunci “tarik dari paypal ke bank lokal”, dan Anda akan menemukan informasi yang berharga mengenai ini).

Untuk menarik ke Paypal Anda, ada beberapa hal yang Anda perlu ketahui di sini untuk MEMASTIKAN Anda mendapatkan uang Anda.

* email paypal Anda yang didaftarkan haruslah @nama domain Anda (yang didaftarkan ke APS, misal Anda@domain.ws), jadi tidak boleh email paypal Anda yang Anda@yahoo.com atau Anda@gmail.com.
* pembayaran dilakukan via Paypal 2minggu sekali (1 bulan 2x) yaitu setiap bulan tanggal 14 dan 28.
* pembayaran minimal adalah $200

Saya menyediakan solusi untuk ke 3 hal di atas untuk bersama- sama diatasi. Mari kita lihat sama- sama.

Email Paypal
Jangan panik mengenai email Paypal jika Anda tidak mengerti tentang ini, kita akan membereskan semua ini sampai tuntas, sampai uang bisa berada di tangan Anda. Sehingga seperti yang Tissa bilang dalam videonya, dia ingin membuktikan kalau programnya ini bisa menghasilkan uang kepada Anda sekalipun Anda tidak membayarnya apa- apa.

Mari kita mulai untuk bagaimana menambah email di Paypal Anda, sehingga APS bisa mengirimkan bonus Anda, seperti yang telah dia kirimkan kepada sekitar 700 orang (saat website ini dibuat) sebesar hampir Rp5.5M, Andapun bisa!

Anda akan membuat email @nama domain Anda, yang Anda miliki dari GDI/ Global Domain International. Caranya, pertama masuk di member area, klik di sini untuk masuk ke member area menggunakan username dan password Anda.

Kemudian di member area Anda, silahkan klik di “Setup your email” seperti gambar di bawah ini.



Kemudian masukkan email yang anda kehendaki, yang akan Anda masukkan ke APS dan Paypal account, sehingga Anda bisa menerima bonus Anda.

*New Mailbox Prefix: ………………@nama domain Anda (misal support@flashcash.ws)
*First name, Last name : Nama depan dan belakang Anda
*Send confirmation to email address: isikan email yang biasa Anda gunakan untuk email konfirmasi
*terakhir klik “create mailbox”






Kemudian Anda bisa tambahkan email yang sama ke dalam paypal Anda.

Pertama Anda harus login ke Paypal Anda, masuk ke Paypal.com dan Login.



Masuk seperti gambar di atas, yaitu masuk My Account >> Profile >> Add/Edit email. Tambahkan email Anda yang tadi di sini.
Klik di “add” dan lanjutkan sampai ada email konfirmasi tentang ini. Dan untuk tutorial bagaimana membuat Paypal Anda bisa menarik ke rekening bank lokal Anda, saya rasa Anda telah mendapatkan informasi yang tepat dengan pergi ke google dan mencari kata kunci “tarik uang dari paypal ke bank lokal“.

Perhatian!!!
Ada 2 cara yang paling efektif untuk menarik uang dari paypal Anda:
1. tarik ke bank lokal seperti yang dibicarakan di atas
2. jual secara online ke penjual paypal balance (cara ini lebih cepat dan mudah)

Untuk menemukan kemana Anda bisa menjual balance paypal Anda adalah Anda bisa menemukan orang yang menerima jual beli Paypal dimana sistemnya seperti money changer. Biasanya Anda chatting langsung dengan orang si penjual (yang terpercaya tentunya) dan nantinya Anda akan dibimbing. Kelemahan kalau kita menjual Paypal ke penjual seperti ini adalah rate nya lebih murah sedikit, karena ada selisih ambil untung (maklum karena bisnis mereka), tapi jauh lebih cepat dan mudah. Beberapa referensi terpercaya:

libertychanger.com/main.php
jualbelipaypal.com
indonesiapaypal.com
indopaypal.net

Anda juga bisa search di google dengan kata kunci “cairkan paypal balance” atau “jual paypal“/”jual paypal balance“.

Di APS, juga pastikan Anda telah mengisikan alamat email Anda, caranya Login ke APS Anda, dan di Menu bagian atas cari “Profile“, dan akan bisa Anda isikan email Anda, kemudian klik “Update” dan selesai. Contoh seperti gambar di bawah ini:



OK, sekarang Anda telah berhasil menset email Anda agar bisa menerima bonus via Paypal.

Pengiriman 2x sebulan
Pengiriman komisi adalah 2x sebulan setiap tanggal 14 dan 28, jadi Anda bisa mengetahui kapan untuk mengecek pengiriman komisi Anda.

$200 Payout
Ini terkadang sedikit meresahkan banyak orang dikarenakan pengiriman bonus minimal adalah $200. Saya pribadi tidak mengetahui pertimbangan apa sehingga diambil keputusan seperti ini (mungkin berhubungan dengan fee yang perlu dibayarkan untuk paypal fee atau sejenisnya). Tetapi yang jelas website ini juga akan benar- benar membantu Anda untuk bagaimana agar Anda bisa mengerti dan bisa menembus $200. Jangan lupa, bahwa ini adalah personal franchise, dimana Anda akan diberitahu cara- cara yang terbukti agar Anda bisa mendapatkan komisi Anda (menembus $200).

Cara2 ini akan saya share secara gamblang di page setelah ini, dan semua ini bisa Anda gunakan secara efektif.

Klik di sini untuk melanjutkan









****---------------------------------------------****

Anda masih Nol di bisnis Online dan ingin serius belajar dan sukses klik disini anda akan belajar banyak bisnis online


Atau anda ingin tau cara paling cepat mendapat $ di internet klik disini










0 comments: