Step 3

Posted by under
Step 3 – Advertise

Akhirnya, sampailah Anda di langkah terakhir, Step 3 – Advertise.

OK, mari kita lanjutkan tinggal sedikit lagi untuk menjadikan Display Rate Anda menjadi 100%. Silahkan klik di table warna hijau, “Step 3 to success: advertise“, atau di link bagian bawah “Advertise your search engine” seperti gambar di bawah ini.



Ingat, ide dari bisnis ini adalah Anda menghasilkan uang terlebih dahulu. Jadi kita akan menghasilkan uang terlebih dahulu sebelum kita mengeluarkan uang. Kita akan mengiklankan search engine kita melalui Tissa, dari sini akan dihasilkan $125 secara GRATIS, Anda memasuki masa TRIAL GRATIS selama 30 hari tidak perlu membayar apapun, semua buktinya ada di sini (termasuk tagihan senilai $0, seru sekali). Kemudian kita bisa menentukan untuk terus lebih serius di bisnis ini secara efektif atau berhenti pun tidak menjadi masalah.

Kembali ke Step 3, setelah Anda klik link di atas tadi, di halaman selanjutnya scroll ke bawah, dan Anda akan menemukan 2 pilihan : “Subscribe” atau “Get it FREE”, silahkan pilih Subscribe



Lihatlah tagihan yang akan muncul di layar Anda (sebelum Anda masuk ke Paypal Anda di layar tersebut), Anda mendapatkan tagihan sebesar $0, ini baru bisnis yang tidak menipu. Setelah itu, silahkan login ke Paypal Anda dan klik “Pay” seperti di bawah ini





Maka secara otomatis, Anda akan kembali ke halaman APS Anda, dan muncul halaman seperti di bawah ini



Nah, kapan Anda mendapatkan $125 tersebut?

Setelah display rate Anda 100%, yaitu tunggu sekitar 24jam dan kembalilah ke member area ini (melalui link, username dan password yang telah diemail kepada Anda atau yang Anda simpan di notepad). Biasanya Tissa akan mengirimkan email kepada Anda saat dia telah membuat Display rate Anda 100%.

$125 yang akan Anda terima bisa dilihat di Referrals seperti gambar di bawah ini





Selanjutnya setelah Display Rate Anda 100%, dan Anda telah mendapatkan $125 Anda, apa yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan lebih banyak lagi? Nah, di sinilah Personal Franchise menunjukkan performanya kepada Anda.

Klik di sini untuk melihat kemana Anda ingin menuju, apakah $125 merupakan tujuan akhir Anda, atau Anda ingin lebih, juga bagaimana menarik bonus Anda.
















****---------------------------------------------****

Anda masih Nol di bisnis Online dan ingin serius belajar dan sukses klik disini anda akan belajar banyak bisnis online


Atau anda ingin tau cara paling cepat mendapat $ di internet klik disini










0 comments: