Detail

Posted by under
Menembus $3,000 – $5,000


per Bulan, Online!


Sadarkah Anda tentang potensi bisnis ini?

OK, mari kita sedikit bereksplorasi tentang APS ini. Terus terang saja, saya tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai orang- orang di luar sana yang menganggap bisnis APS ini bagus untuk penghasilan “instant”, karena mereka kemungkinan besar belum mengerti sepenuhnya tentang potensi keseluruhan bisnis Acme People Search ini.

Menurut saya, bisnis APS memang bisa dengan mudah dijadikan penghasilan jangka pendek, tetapi jika bisa menghasilkan untuk jangka panjang, mengapa tidak? Sebelum melanjutkan pembahasan tentang ini, saya ingin memberitahukan kepada Anda apa yang bisa diberikan oleh bisnis online (seperti APS dengan potensi 8 arus pendapatan):

* pendapatan tak terbatas
* kebebasan finansial dan waktu
* kerja yang tidak terikat tempat dan waktu
* 24/7 income (pendapatan 24jam sehari, 7 hari seminggu) secara otomatis
* bisnis dengan resiko yang kecil sekali
* bisnis yang berjalan dengan otomatis
* pasar yang sangat luas
* Anda dapat bekerja di rumah dengan menggunakan baju tidur Anda (tanpa ada orang yang tahu, haha..)
* imbal hasil yang tinggi dan cepat
* Anda bisa memposisikan ini sebagai second bisnis untuk part time maupun full time

Setelah melihat daftar di atas, saya rasa bisnis ini layak untuk dijalankan oleh siapa saja tanpa terkecuali, apapun latar belakangnya. Sungguh potensi yang luar biasa, yang sekarang berada di genggaman Anda.

8 potensi arus pendapatan

Menanggapi hal ini, bagaimana sebagai orang Indonesia (yang berada di luar negeri) bisa memaximalkan ini? Bayangkan, sekali Anda berpromosi APS, Anda punya peluang untuk mendapatkan penghasilan dari 8 jalur berbeda yang masing- masing memberikan Anda profit…! Caranya? Mari kita bahas intinya di sini.

Clickbank, HD Publishing dan MyLife adalah 3 program yang diintegrasikan kepada Search Engine Anda, dimana jika ada orang mengklik iklan dan melakukan transaksi, Clickbank dan HD Publishing akan memberikan Anda sampai $30, dan MyLife memberikan sekitar $1 per lead/ orang yang mendaftar secara gratis. Memang untuk memanfaatkan search engine ini, Anda harus bisa untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk promosi search engine Anda, tetapi masih ada perusahaan lain yang akan membayar Anda secara profesional dalam APS ini.

Acme People Search (APS)

APS pun memberikan Anda komisi terpisah dimana potensinya mencapai $30 (Rp 300rb) per orang yang berhasil mendaftar dan menyelesaikan 3 langkah tersebut. Karena awalnya sangat mudah, maka akan lebih banyak orang yang masuk karena lebih mudah mendapatkan orang dalam program FREE TO JOIN seperti ini, dimana mereka semua akan bisa mendapatkan pengertian lebih lagi tentang bisnis online yang benar.

Setiap step yang diselesaikan Anda akan mendapatkan komisi lain- lain, seperti yang telah dibahas sebelumnya, tapi mari kita sedikit simak lagi. Saat orang yang masuk melalui link Anda berhasil menyelesaikan step1 Anda mendapatkan $5, Step 2 mendapatkan $10, dan Step 3 mendapatkan $15. Total sampai $30. Pendapatan ini belum termasuk pendapatan dari perusahaan lain- lain yang mendukung APS ini.

Global Domain International (GDI) –> klik di sini untuk melihat video presentasi bisnisnya

Ini adalah perusahaan dimana Anda menyelesaikan Step 2, dimana ini menghasilkan banyak sekali uang bagi Tissa dengan menggunakan APS ini. Anda mungkin sekarang baru saja sign up atau baru beberapa hari masuk di GDI karena sign up APS mencakup GDI, namun Anda belum mengerti bisnisnya secara penuh. Mari saya tunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dari bisnis ini.

Bonus GDI ada 4 macam:
$1 per orang untuk setiap generasi dalam 5 generasi
$100 untuk 5 orang sign up baru tanpa batas dalam masa 7 hari
$5,000 Heavy Hitter tambahan untuk minimal 1000 new sign up dalam 30 hari
Dibayar sampai kedalaman berapapun

Dengan menggunakan APS, Tissa Godavitarne berhasil secara konsisten menduduki posisi “Leaderboards” dimana orang- orang di leaderboards ini adalah mereka yang telah berhasil mendapatkan bonus minimal yang $100 untuk 5 orang. Tissa mendapatkan sampai sekitar 100 orang dalam 7hari saja secara online.

Memang di sini setelah 7 hari TRIAL GRATIS, kita perlu membayar $10 per bulan untuk menjadi full member, tapi untuk ukuran bisnis international yang bisa menghasilkan ratusan ribu dollar, ini merupakan sesuatu yang sensasional! $10 dibandingkan dengan hasil yang ratusan dollar, berarti Anda masih PLUS/ PROFIT. Jika Anda secara konsisten ingin melanjutkan APS dan promosi dengan baik, saya yakin Anda akan lebih cepat berkembang dalam bisnis online. Sayapun akan memberikan Anda cara- cara untuk promosi di luar negeri (bagi Anda yang bisa bahasa Inggris) dan juga di Indonesia.

Bayangkan jika Anda mendapatkan $1,000 dengan membayar hanya $10 per bulan, mau? Tentu Anda tidak mau, karena Anda ingin LEBIH BANYAK! hahaha… Bercanda, dan tidak masalah jika Anda menginginkan lebih karena itu hak Anda.

Kembali ke APS dan GDI, saat Anda mempromosikan APS, maka secara otomatis Andapun juga akan mempromosikan GDI, dan ini kesempatan Anda juga untuk mengembangkan GDI Anda di Indonesia dan dunia. Yang Anda harus lakukan adalah:

menunjukkan dan menuntun lebih banyak orang untuk dalam waktu yang cepat untuk daftar di APS, mendapatkan $125 mereka dan payout dalam waktu yang cepat (dengan menyelesaikan 3 langkah dan cara2 yang benar)

Rencananya: setelah mereka mendapatkan payout atau $125 itu (minimal), Anda bisa meminta mereka untuk menginvestasikan uangnya kembali untuk membangung bisnis online ini secara lebih serius lagi, memulai tanpa uang, dan bisnis mereka ini bisa menghidupi dirinya sendiri tanpa harus keluar uang lebih banyak lagi.






****---------------------------------------------****

Anda masih Nol di bisnis Online dan ingin serius belajar dan sukses klik disini anda akan belajar banyak bisnis online


Atau anda ingin tau cara paling cepat mendapat $ di internet klik disini










0 comments: