Ada yang Gratis Disini

Posted by under
Ada yg mau pls 100rb? GRATIS
Kok mau ngasih lu emang g rugi,nti boong lagi? dari setiap pendaftaran anda saya akan dapat $30. Nah dapet 300.000 trus ngasih pls 100rb untung apa rugi??
 
TAPI, ada tapinya nih. ikuti instruksi yg saya berikan klo berhasil
sampai step 3 saya akan langsung transfer pls 100rb k nmr HP anda.(halah klo mw ngasih ya tggl ngasih aja pake syart2 sgla) ini hnya untuk yg mw klo
keberatan silahkan tutup web saya dan terimasih atas kunjungannya. LANJUT
saya dulu butuh waktu -+20 mnit untuk bisa sampai step 3,cuma daftar2 doank yg lama nunggu blsannya aja. Sebenernya klo anda mau menjalankan bisnis ini APS nmanya, banyak yg akan anda peroleh. $125 coy, gratis pula. Klo berminat silahkan di baca2 setiap halaman2 yg akan saya berikan, tapi klo cma minat sama pls 100rbnya, dah cuekin aja. Tinggal next2, dan ikuti step 1 - 3. Cara nagih pls'a gmn? silahkan anda chat YM saya di pojok kanan atas (klo OL ya) , atau anda bisa krim nmr HP anda dan user anda d APS ke email saya ( pangeran_herry@yahoo.co.id)
dah g usah lama2 langsung aja klik disni , dan selesaikan step demi stepnya. Selamat moncoba

jika ada pertnyaan silahkan chat saya( jika OL) atau kirim ke pangeran_herry@yahoo.co.id



NB : Hanya untuk 10 orang pertama hari ini tgl 13 Januari 2010

Data - data yang sudah berhasil
No.---Nama-------------------Nmr HP.-----------------User ID APS
1.....Bayu...................08125986xxx.............1243657152NTGE



NNB: Hanya yang memiliki account paypal terverified yg dapat menyelesaikan step 3
( yg blum tahu dan blum punya akan di jelaskan pada halaman yang saya berikan , selesaikan dulu step 1)








****---------------------------------------------****

Anda masih Nol di bisnis Online dan ingin serius belajar dan sukses klik disini anda akan belajar banyak bisnis online


Atau anda ingin tau cara paling cepat mendapat $ di internet klik disini










6 comments:

On 31 Maret 2010 pukul 00.55 , Unknown mengatakan...

boleh gak manusia itu sombong

 
On 6 April 2010 pukul 13.11 , Harizt mengatakan...

Mantappp....

 
On 1 Agustus 2010 pukul 18.51 , akbar mengatakan...

menarik sih, sayang baru ktemu skarang

 
On 16 November 2010 pukul 06.10 , ringtone lucu mengatakan...

masih berlaku ndak nih??

 
On 5 Desember 2010 pukul 09.38 , Admin mengatakan...

oke, sya coba gan..

 
On 18 April 2011 pukul 20.29 , Mike Niller mengatakan...

Hello,

i want to say thank you for a great job you've done on your blog.
I have a software download website and I also write articles for people to help them with their computers and software. Is it possible to place this article on your blog as a guest post?

Regards,
Andy G.