Ngenet cma chating atau browsing yg g jelas.. wah rugi boss, jaman sekarang Ngenet harus bisa ngasilin duit. Jaman udah serba Online sob, jangan mau ketinggaln.. Kalo mau serius bahkan g perlu lagi cari kerja d kntor. Dan hasil saya yakin lebih besar bisnis Online. . salah satu contohnya Bux.to
Pernah dengar , Bux.to adalah sebuah situs internet yang menawarkan bisnis internet. Bux.to akan membayar anda untuk setiap iklan yang anda klik. Kenapa saya pilih Bux.to untuk di postingkan

1. Bukan scam dan Terbukti membayar
2. Iklan untuk kita klik banyak setiap harinya, lebih dari 10 iklan sehari (klo yang lain paling Cuma 3-5 iklan)

Tugas kita gampang, Cuma suruh klik iklan yang di berikan. Satu iklan sekitar 30 detik, klo 10 iklan berarti ± 300 detik atau sekitar 5 menit. Dari setiap iklan yang di klik kita akan dapat Rp.100, wah kecil bgt sehari Cuma dapet seceng (seribu) dong..
Klo kta kerja sendiri iya kecil, tapi Bux.to menawarkan program Quality Referrals. Jadi setiap kita ngajak orang dan orang itu aktif menjalankan bisnis ini, maka setiap referal kita klik iklan kita akan dapat Rp.100 jga.

Perhitungannya seperti ini

» setiap hari kita klik 10 iklan = Rp.1000
» 20 referrals klik 10 iklan per heri = Rp.20.000
» jadi setiap hari kita dapat = Rp.21.000
» setiap minggu kita dapat = Rp.147.000
» satu bulan kita dapat = Rp.588.000 ( siapa coba yg mau gaji kita segini)

Ayo daftar

Dan penghasilan itu akan terus bertambah sesuai kerja keras kita mencari referal. G mungkin Duit dateng sendiri klo kita g kerja sob. Klo kita bisa ngajak 100 orang ..emmm 2.5 jta lebih gaji kita sebulan. Malu ... wah saya yakin g bakal maju klo idup kebanyakan mikirin MALU. Punya temen g 20 orang yang suka ngenet, nah klo punya brarti anda udah bisa ngasilin Rp.588.000 sebulan.. tinggal gmn kita ngajak mereka gabung aja. Oya semuanya GRATIS... 100% GRATIS,

Saya punya fikiran gini, kita rata2kan punya FS atau FB kan, lhat berapa teman kita dsana. Klo saya sih lebih dari 400 teman. Nah temn2 itu bisa kita ajak gabung,emang tmen banyak cma buwat gaya gayaan. siapa sih di jaman sekarang g mau DUIT.. Gunakan FB atau FS sebagai ajang mencari teman, bisa jadi teman chat atau teman bisnis. Jangan cma nongol 400 teman d FB tapi kita kenal aja nggak.. Ayo ajak kenalan, ajak ngobrol dan tawarkan bisnis ini… GRATIS, cma butuh waktu g lebih dari setengah jam.. Coba target kita sehari dapat 1 orang aja, sebulan udah dapet 30 referalkan.. nah udah lebih dari 588.000 tuh penghasilan temen2… G usah ragu2 GRATIS… daftar disini







****---------------------------------------------****
Anda masih Nol di bisnis Online dan ingin serius belajar dan sukses klik disini anda akan belajar banyak bisnis online


Atau anda ingin tau cara paling cepat mendapat $ di internet klik disini

7 comments:

On 20 Juni 2009 16.45 , pencari cara sukses adsense mengatakan...

Semoga Sukses ya, tetap Semangat PTC memang ladang yang amat basah buat ngumpulin uang dari internet :)

 
On 2 Juli 2009 23.19 , iwan kurniawan mengatakan...

ngikut ya boz, tp kalo udah gajian, nanti bagi2 dunz

 
On 2 Juli 2009 23.21 , iwan kurniawan mengatakan...

udah ikutan denkz

 
On 2 Juli 2009 23.23 , iwan kurniawan mengatakan...

belum!!, yang tadi salh ngeklik, kau jadi ngikut abang

 
On 6 Juli 2009 02.30 , RAJA KOIN mengatakan...

salah satu PTC yg benar2 terbukti membayar membernya. untuk melihat bukti pembayaran bisa di lihat di :
http://rajakoin.blogspot.com/2009/04/no-min-cashout-my-1st-payment.html

 
On 25 Juli 2009 11.34 , RAJA KOIN mengatakan...

2 PTC baru gratis upgrade member...

 
On 12 Februari 2010 08.41 , priyo purwanto mengatakan...

Ada PTC baru nih :http://www.ayoburuanklik.com/?ref=rantai