Penjelasan

Posted by under
GARANSI $125 Masuk ke kantong Anda
DALAM 24 JAM
TANPA BAYAR APAPUN !


Rekan Netter sekalian,

Tanpa panjang lebar, darimana Anda bisa mendapatkan $125 dalam 24jam tanpa mengeluarkan modal sepeserpun?, dan penghasilan ribuan dollar per bulan bukan hal yang mustahil? Jawabannya adalah dari program APS (Acme People Search).



APS (Acme People Search) ini adalah people search engine yang berguna untuk mencari data orang Amerika dan sekitarnya. Program ini dimiliki oleh orang USA, bernama Tissa Godavitarne. Dan dari program APS ini Tissa telah menghasilkan setidaknya jutaan dollar.

Lalu Apa yang bisa Anda dapatkan dari program ini?

* pertama yang pasti $125 digaransi Anda dapatkan dalam 24 jam sejak anda ikuti.
* kedua, ini yang luarbiasa, tidak tanggung-tanggung, 8 sumber pendapatan sekaligus!, dengan potensi tak terbatas (walaupun Tissa sendiri mengklaim bisa menghasilkan sekitar $3,000 – $5,000)
* ketiga, pendapatan bulanan yang berkelanjutan dengan potensi pasar seluruh dunia

Dari program ini setidaknya sudah lebih dari $550,000 dibayarkan kepada tidak kurang dari 700an orang dan terus bertambah, termasuk dari Indonesia. Silahkan Anda lihat bukti nyatanya dibawah ini : Klik disini untuk Buktinya


SIAPA TISSA Godavitarne?

Berikut Sekilas tentang SIAPA TISSA Godavitarne

Dia adalah …

* pemilik dan pendiri APS
* telah menghasilkan jutaan dollar online
* memperoleh penghargaan dari Google sebagai salah satu pengiklan terbesar di Google
* telah menginvestasikan $100,000 (Rp1 M) dalam waktu 2 tahun untuk membangun sistem APS ini
* tahun 2007 mendapatkan $2.2 juta (Rp 22M) dari komisi affiliasi marketing saja
* orang yang akan menjamin Anda mendapatkan $125 dalam 24 jam sejak anda ikuti program ini

Point yang disampaikan Tissa intinya seperti ini:

1). Kalau sudah menyangkut cara menghasilkan uang secara online, diluar sana banyak sekali program yang menawarkan cara menghasilkan uang tapi … berbau SCAM alias penipuan
2). hal pertama yang perlu Anda ingat adalah “Anda tidak perlu membayar saya apapun” untuk menghasilkan uang melalui program ini
3). menurut saya, saat menyangkut menghasilkan uang secara online, sering kali kita diminta untuk bayar di depan. Maka yang memperoleh keuntungan terlebih dahulu adalah orang yang menjual kepada Anda, dialah yang untung, bukan Anda!
4). Saya mendesain program ini agar Anda tidak membayar saya apapun. Jadi Anda tidak akan ditipu di sini karena Anda tidak perlu membayar saya apapun
5). ini yang akan saya lakukan untuk Anda: – saya akan membuatkan Anda search engine dimana didalamnya anda bisa menghasilkan uang dari affiliasi marketing. Dan yang penting anda ketahui, Saya juga akan membatu mempromosikan Search Engine anda melalui Google, Yahoo, MSN (tanpa Anda harus membayar saya apapun) –> dari sinilah Anda akan mendapatkan garansi $125 dalam 24jam!
6). Mengapa saya melakukan ini? Saya ingin membuktikan bahwa program saya ini bukanlah SCAM/ penipuan, dimana Anda benar-benar bisa menghasilkan uang secara online
7). setelah itu (setelah Anda mendapatkan komisi yang digaransi sebesar $125), kita akan bekerja sama. Saya akan mengajarkan Anda cara untuk berpromosi (sehingga Anda bisa menghasilkan uang lebih banyak)
8). saya bekerja dengan user (dari program ini) yang menghasilkan $3000- $5000 dan juga user yang menghasilkan $3- $5. Apa yang membedakan mereka? User yang menghasilkan $3000- $5000 tadi mempunyai hasrat untuk sukses dan mau belajar. Nah, Saya akan mengajarkan Anda cara agar anda juga bisa sukses dari program ini
9).(Alasan lainnya) tentu karena semakin banyak Anda menghasilkan uang, semakin banyak pula saya menghasilkan uang. Ini namanya bisnis dan kita di sini untuk menghasilkan uang.
10). Saya yakin sekali, sekali Anda melihat website ini benar-benar menghasilkan uang untuk Anda, Anda akan bekerja sama dengan saya untuk jangka panjang, dan bersama kita membangun kemitraan untuk meraih kesuksesan finansial seperti yang seringkali anda inginkan.

Klik di sini untuk melihat tentang Tissa (dalam bahasa Inggris)

Link ini memuat segala info mengenai latar belakang Tissa Godavitarne mulai pengangguran hingga bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp20M beberapa waktu lalu dari internet, berikut bukti- bukti yang diperlukan.)

Lalu Bagaimana cara memulainya?
(Bagaimana cara memulai program ini untuk mendapatkan $125 dalam 24 jam?)

Cara memulainya mudah, Anda cukup menyelesaikan 3 Steps saja. Begitu Anda menyelesaikan 3 step di bawah ini, dalam 24 jam account Anda akan terisi US$125.

Berikut Ini penjelasan singkatnya:

1. Step 1 – Affiliatize
Di step ke-1 ini, setelah anda mendaftar di program APS Tissa, Anda akan diminta untuk mendaftar secara gratis ke Clickbank, MyLife, dan HD Publishing; ini akan menjadi 3 dari 8 sumber pemasukan Anda. Anda juga bisa melewati Step 1 ini dengan 1 x klik saja, silahkan cari “Autocomplete”.

2. Step 2 – Monitize
Di step ke-2 ini Anda akan dituntun untuk mendaftar di affiliasi Global Domain International (GDI) – yaitu sebuah perusahaan penyedia nama domain “.ws” dan webhosting, nantinya ini akan memerlukan $10 per bulan, tapi di awal kita akan mendapatkanya secara GRATIS 7 hari, dan untuk selanjutnya Anda bisa untuk tidak memilih untuk sewa domain di sini (bisa dibatalkan sewaktu- waktu tanpa kontrak dan tanpa resiko).

Cara untuk membatalkan semuanya ada di halaman berikutnya, yaitu tuntunan daftar. Jadi bagaimana jika sebelum 7 hari tersebut Anda ingin membatalkan GDI Anda? Tidak masalah, dan setelah Anda menyelesaikan Step 2 ini, bonus Anda tidak akan terpengaruh oleh ini, semuanya terserah Anda walaupun akan lebih menguntungkan jika Anda belajar untuk mengembangkan bisnis ini di dalam APS. Hal ini akan dibahas di belakang nanti.

3. Step 3 – Advertise
Di step ke-3 ini Anda akan mengiklankan search engine Anda, melalui iklan PPC milik Tissa, dan Anda akan membayar $29.5 per bulan. Di sinilah yang membedakan dengan yang lainnya, yaitu Anda TIDAK PERLU membayar apapun karena ada GRATIS TRIAL selama 30 hari. Namun demikian, Anda tetap akan mendapatkan komisi US $125. Artinya Anda menghasilkan uang lebih banyak di depan, luar biasa! Selama itu Anda masih berada di kontrol penuh atas uang Anda di sini, karena Anda bisa membatalkan kapan saja Anda mau, dimana caranya akan dibahas di tuntunan daftar setelah ini. Kesimpulannya yaitu: TETAP TIDAK ADA RESIKO!

Dan di setiap step yang Anda berhasil lalui (dengan mudah tentunya), Tissa memberikan kenaikan yang namanya Display rate (nanti anda akan tahu). Dimana Step 1 adalah 35%, step 2 adalah 65%, dan step 3 adalah 100%. Nah Setelah Display rate Anda mencapai 100% inilah Anda berhak mendapatkan US$125.

Mudah kan?

Pertanyaan yang sering diajukan
Ini kok bisnis sepertinya nggak jelas ya?
Sebenarnya bukan tidak jelas, tapi Anda diharapkan bisa lebih sabar dalam membaca agar mengerti sekilas dulu tentang bisnis ini, juga diperlukan sikap yang positif dalam melihat bisnis ini. Jika Anda melihat bisnis ini bisa membantu masa depan, mengapa tidak? Asalkan halal, tidak merugikan dan bahkan menguntungkan!

Jika penghasilan dalam USD maka bagaimana menarik ke Indonesia?
Melalui rekening paypal, dan mempunyai rekening paypal adalah hal yang lumrah dalam dunia perbankan online.

Apa dibutuhkan promosi untuk mendapatkan $125 ini?
Tidak sama sekali, Anda hanya perlu untuk daftar dan menyelesaikan 3 tahap yang diperlukan tanpa resiko sama sekali.

Jika melalui paypal maka sulit untuk diuangkan bukan?
Tentu tidak sulit untuk menarik dari paypal ke indonesia. Bagaimana caranya? Ada 2 cara:
1. Anda bisa menset melalui rek paypal Anda untuk bisa ditarik ke rek bank lokal Indonesia Anda (akan dijelaskan di website ini)
2. Anda bisa menjual ke money changer terpercaya yang telah terbukti kredibilitasnya (akan dijelaskan di website ini)

Apa benar- benar FREE?
Memang benar- benar FREE, dan tidak ada resiko, di website ini akan dijelaskan cara- caranya secara detail.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan 3 step ini?
Biasanya sekitar 15-30 menit saja.

Apa bisa saya mendapatkan lebih dari $125?
Tentu sangat bisa, dan di dalam website ini akan dijelaskan lebih detail tentang cara- cara yang sangat mungkin Anda lakukan.

Berapa orang Indonesia yang telah mendapatkan ini?
Banyak orang Indonesia yang telah mendapatkan $125 , $200, dst dan bisa Anda lihat buktinya

Apa ini beneran? Karena sepertinya cepat sekali 24jam bisa menghasilkan $125…
Benar, karena semuanya berjalan otomatis jadi memang akan berjalan cepat dan otomatis, lagi pula dalam dunia internet semuanya memang sangat cepat sekali, seperti dalam 1hari ada 1M orang lebih yang mengakses internet, sebenarnya perbedaan waktu akses dari orang- orang inilah yang membuat internet begitu berkembang cepat

Bagaimana mungkin Tissa mempromosikan website kita melalui campaign PPC nya dan memberikan $125 pada kita?
Nah, justru itu Anda tanpa resiko bisa menghasilkan online karena Tissa sangat mengenal PPC dan PPC seperti Adwords, dll akan memberikan Tissa traffic/ pengunjung jutaan orang, jika hanya memberikan $125, ini hanyalah sebagian kecil sekali dari pendapatan yang dia dapatkan.

Bagaimana Siap?

Nah Rekan netter jika anda sudah siap,…

Klik di sini untuk panduan bergabung step by step secara lengkap yang mudah untuk dimengerti dan diikuti. Masih tidak percaya? Mengapa tidak Buktikan sendiri aja, toh juga tidak ada resiko sama sekali, bahkan siapa tahu, disinilah peluang Anda untuk Sukses
















****---------------------------------------------****

Anda masih Nol di bisnis Online dan ingin serius belajar dan sukses klik disini anda akan belajar banyak bisnis online


Atau anda ingin tau cara paling cepat mendapat $ di internet klik disini












0 comments: